Bagaimana tidak dengan adanya refeat order seller lebih bisa menghemat biaya promosi, khususnya bagi para penjual online.
1. Memastikan produk yang di jual berkualitas
Produk merupakan kunci utama yang mampu mengikat pembeli agar dapat melakukan pembelian berulang di toko online kita. Untuk itu, sobat perlu memastika kualitas produk yang sobat jual berkualitas sehingga dapat memuaskan pembeli dari segi produk.
2. Respons yang cepat
Respons chat akan menjadi faktor penunjang kepuasan pembeli, pasal nya seller yang memiliki respons chat cepat lebih di suka oleh pembeli karena mampu mengobati rasa penasaran dari pembeli mengenai detail dari produk yang sobat jual.
3. Pengiriman yang cepat
Sobat perlu menargetkan dan mampu memastikan setiap pesanan mampu dikirim dihari yang sama pada saat pelanggan sobat melakukan transaksi, atau pemesanan.Hal tersebut akan membuat mereka memberika nolai lebih terhadap sobat,di samping itu juga banyak sekali pembeli yang ternyata adalah seprang reseller dari produk yang kita jual. Dengan adanya hal demikian sobat pun ikut membantu mereka dalam menyiapkan stock produkmereka dengan cepat.
4. Service aftersales
Banyak sekali di antar seller shopee yang melupakan hal yang satu ini. Padahal, aftersales merupakan pelayanan yang mampu menambahkan kedekatan emosional dengan komunikasi secara verbal mengenai produk yang sobat jual, sehingga produk tersebut dan digunakan dan bermanfaat sebagaimna mustinya.
0 Komentar